Pengalaman mengalami gejala mirip Covid-19

 Pengalaman merasakan gejala-gejala yang mirip dengan covid-19 , tulisan ini ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi silakan lanjutkan membaca jika di rasa ini penting hal-hal yang saya rasakan kala itu antara lain 

1. Badan panas atau demam

2. Persendian terasa sakit

3. Kepala sangat pusing

4. panas matahari tidak begitu terasa  sehingga badan jarang sekali berkeringat 

5. Empat hari setelahnya kehilangan indra penciuman dan perasa hal ini berlangsung selama 10 hari. Ini merupakan gejala covid-19 atau bukan saya sendiri tidak memeriksakan diri  ke rumah sakit.

Hal-hal yang saya lakukan untuk melawan gejala-gejala diatas antara lain

1. Saya tetap beraktivitas seperti biasa sambil menahan rasa itu

2. Sebisa mungkin harus mengeluarkan lendir di hidung dan tenggorokan dengan mengkonsumsi obat obat pelega tenggorokan dalam hal ini saya memakai obat gurah dan minuman jahe serta sering-sering mau minum air kelapa muda dan saya usahakan untuk tidak pernah lapar meskipun makan dengan rasa yang tidak enak.

3. Mengkonsumsi makanan bergizi terutama protein tinggi.

Pencapaian

Setelah 7 hari badan saya terasa baik namun penciuman dan perasa masih belum kembali selama 10 hari lebih, kemudian berangsur-angsur indra perasa dan penciuman saya kembali meskipun lama saya merangsang penciuman dengan menghirup aroma-aroma bawang putih dan dan daun jeruk nipis.

Itulah yang saya rasakan dan saya lakukan kan untuk mengatasinya perkara itu covid-19 atau bukan saya sendiri tidak mengetahui karena saya tidak memeriksakan diri ke ke fasilitas kesehatan selama kita masih mampu beraktivitas usahakan melakukannya kecuali jika benar-benar tidak kuat melawannya semoga ini bermanfaat sekian seringkali ini mudah-mudahan covit 19 segera berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *